Download FreeRIP Pro Crack Keygen Seral for Rip CD

Posted by Download Software Computer Ocxi


Free Rip


Download FreeRIP Pro Crack Keygen Seral for Rip CD - FreeRIP adalah software yang mengubah CD ke MP3. Pada intinya, FreeRIP membaca audio dari CD Anda dan memungkinkan Anda untuk menyimpannya ke komputer Anda dalam berbagai format digital termasuk WMA, MP3, Ogg, Wav, atau file FLAC audio ( CD ripping atau CD ke MP3 konversi ).

Setelah Anda memiliki track audio digital yang disimpan dalam format pilihan Anda, sangat mudah untuk memuat mereka ke pemutar audio favorit Anda (misalnya MP3 player portabel seperti Apple iPod ™, Creative Zen Pemain ™ atau Sony Walkman ™). Anda juga dapat memindahkan lagu ke ponsel canggih, atau membakarnya ke CD MP3 yang mendengarkan di MP3 stereo mobil Anda, stereo rumah atau Discman ™.

FreeRIP mendukung kualitas tinggi, kompresi lossless bernama FLAC, yang secara luas digunakan dan didukung oleh audiophiles. Jika Anda ingin pastikan untuk menyimpan semua rincian terkaya di track audio Anda, menyimpannya dalam format FLAC. FreeRIP juga editor tag lanjutan MP3 (mendukung ID3 v1 dan v2) dan termasuk cara pintas untuk mencari informasi trek. Free Rip ini juga memberikan suasana yang berbeda setelah menggunakan software ini




Download FreeRIP Pro Crack Keygen Seral for Rip CD

Related Post



Posting Komentar