Download AIl In One Genuine Tools of Microsoft Product Free

Posted by Download Software Computer Ocxi

All In One Genuine Tools of Microsoft Product Kumpulan tool's yang berguna membikin windows "bajakan" kamu jadi asli dengan berbagai pilihan dibawah ini :

1. Microsoft Office Activaton Tool's
2. Serial for OS and Office
3. Windows 7 Activaton Tool's
4. Windows XP Activaton Tool's

dikutip dari sang pembuatnya. dia ingin membantu anda dalam mengaktivasi produk dari Microsoft yang harganya selangit. berikut adalah hal yang disampaikannya .

Ini adalah tes untuk langkah berikutnya direncanakan untuk Office 2010 Toolkit. Ini adalah rencana saya untuk akhirnya fase keluar Office 2010 Toolkit untuk aplikasi baru, yang saat ini dalam pengembangan. App stabil karena masih kode diuji dengan baik di hampir semua kasus, tetapi saya sedang mencari ide-ide baru, saran, dan pengujian fungsi baru. bug / quirks / Kekurangan kelengkapan -Hampir semua EZ-Activator pengaturan hanya berlaku untuk kantor. Readme-saat ini tidak konsisten tetapi umumnya berlaku untuk Windows sama dengan kantor. -Saya berencana untuk menambahkan lebih banyak barang Windows tapi ingin beberapa ide dan ingin mendapatkan lebih awal dalam tahap pengembangan. Sebuah BETA saya biasanya hanya bug pengujian dan penambahan fitur menit terakhir. -Saat ini menggunakan OTK changelog / Readme. ide -Saya ingin menambahkan kemampuan OEM dari beberapa macam, sehingga membawa kembali tab Lisensi ketika berada di bawah jendela. Mungkin dengan izin EZ-Activator dapat memicu instalasi Windows Loader untuk OS yang tidak dapat menggunakan KMS aktivasi tetapi baik memiliki BIOS dengan SLIC atau hanya menjalankan loader (Harus meminta Daz tentang ini). -Mungkin menciptakan setara Windows AutoRearm, agak tidak mungkin seolah boot PE diperlukan maka itu hanya akan menjadi lain IR5, cara lain yang dikenal adalah metode PMR.

 Cara Pakai : Klik Tombol Readme di Office 2010 program Toolkit, dan tombol Copy untuk menyalin isi bagian tab.

Persyaratan Minimal Komputer :
Microsoft. NET Framework 4.0 Office 2010 untuk Dukungan Kantor Windows NT 6 era sistem operasi (Vista atau lambat) untuk Dukungan Windows





Download AIl In One Genuine Tools of Microsoft Product Free
http://ocxi.blogspot.com/2012/04/download-ail-in-one-genuine-tools-of.html

Related Post



Posting Komentar