Download Video Enhancer 1.9.7 Multilingual Full Crack Keygen

Posted by Download Software Computer Ocxi

 Video Enhancer 1.9.7 Multilingual Full

Download Video Enhancer 1.9.7 Multilingual Full Crack Keygen - Video Enhancer adalah perangkat lunak yang digunakan untuk menerapkan pendekatan super-resolusi yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan resolusi video Anda dengan kualitas yang maksimal. dengan Anda Video Enhancer 1.9.7 Multilingual dapat mengkonversi video SD Anda ke HD terlihat baik, Video Enhancer 1.9.7 Multilingual Menggunakan lebih dari 200 filter VirtualDub ( menghapus kebisingan, deinterlace, menstabilkan video yang gemetar, memperbaiki kecerahan, melakukan koreksi warna dan lebih banyak ) dan kembali kompres video diproses dengan codec apapun.


Fitur Video Enhancer 1.9.7 Multilingual :

  • Meningkatkan resolusi video Anda dengan video teknik Resolusi Super, dimana setiap frame upsized menggunakan informasi dari beberapa frame tetangga untuk mengekstrak rincian maksimum untuk hasil yang luar biasa. Semua algoritma mengubah ukuran lain menggunakan informasi dari satu frame saja. Sekarang Anda dapat mengkonversi rendah res definisi standar (SD) video ke tinggi (HD) kualitas definisi!
  • Menggunakan lebih dari 220 filter Virtual Dub digunakan untuk video editing kuat dan fleksibe, contoh : deinterlacing, denoising, deblocking, koreksi warna, menstabilkan, mengasah, efek visual dll Pada sistem multiprosesor, dual core atau Hyperthreading CPU, Video Enhancer melakukan VirtualDub jauh lebih cepat daripada karena semua filter, decoder dan coders bekerja di thread terpisah, secara bersamaan.
  • Buka setiap video yang dapat dimainkan di sistem anda dan kembali kompres dengan video codec (DirectShow, DMO dan Video untuk Windows) terinstal di sistem anda.
  • Dengan Video Enhancer Anda dapat melakukan semua tugas ini bersama-sama atau hanya beberapa dari mereka.



PASS: fonnyl2011!#$



Download Video Enhancer 1.9.7 Multilingual Full Crack Keygen
http://ocxi.blogspot.com/2012/03/download-video-enhancer-197.html

Related Post



Posting Komentar